Following

Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Twitter


Twitter adalah bagian penting dari setiap kampanye pemasaran media sosial. Namun, anda tidak harus memiliki blog untuk menghasilkan uang melalui Twitter. Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari twitter tanpa harus menjual produk atau jasa anda sendiri. Hal mudah yang dapat anda lakukan adalah melakukan tweet link ke konten yang menarik dari seluruh web, menawarkan pengikut anda sesuatu yang bernilai tanpa harus membuat konten sendiri.

Mendapatkan uang dari twitter

Jadi bagaimana anda dapat uang dari twitter? Caranya sama saja seperti yang anda lakukan pada blog: iklan, link sponsor, dan afiliasi. Berikut adalah beberapa cara mudah mendapatkan uang dari twitter yaitu dengan menggukan platform iklan, seperti berikut:

1.     MyLikes

MyLikes adalah sebuah platform iklan yang luas yang dapat digunakan di Twitter, Tumblr, YouTube, dan blog anda. Anda bisa memilih iklan dari ribuan pengiklan, dan anda juga bisa menjadwalkan kapan iklan akan muncul di tweet akun anda. Anda bisa mendapatkan sebanyak $ 0,42 (sama dengan Rp. 5200) per klik, dan anda bisa mendapatkan bayarannya tiap minggu.

2.     Ad.ly

Ad.ly adalah layanan iklan lain yang memungkinkan Anda mengirimkan iklan di tweet anda. Namun, anda tidak dibayar-per-klik. Sebaliknya, anda membuat profil kesukaan anda, kemudian pengiklan memilih kapan mempublikasikan iklan mereka di tweet and. Anda setuju untuk menyediakan beberapa pilihan jadwal tertentu. Ad.ly memberikan pembayaran sekaligus untuk beberapa iklan.

Tentunya agar ada yang klik iklan atau info yang Anda sampaikan melalui twitter, maka Anda memerlukan banyak follower yang bisa didepat dengan mudah dengan cara yang sudah saya jelaskan di sini. Semakin banyak follower tentu kemungkinan di klik juga semakin besar.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar